Bintang Muda Madrid ‘Takut’ dianggap Sama dengan Ronaldo

Kabar datang dari bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, yang enggan jika dirinya disamakan dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Ia menganggap bahwa Ronaldo adalah bintang besar yang tak bisa disamai. Ia takut jika nantinya dirinya terbebani dengan kehebatan CR7 ketika berlaga di Los Blancos.

Takut Terbebani Jika disamakan dengan CR7

Menurut Rodrygo, bermain bersama dengan Ronaldo di Madrid ini adalah impiannya sejak dulu. Bagi pemain muda 18 tahun ini, impian itu belum bisa jadi kenyataan karena Ronaldo yang pindah ke Juventus tahun 2018 lalu.

“Saya pemain yang masih amat muda untuk bicara tentang mengisi tempat yang ditinggalkan oleh seseorang seperti Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub, jika bukan yang terbesar,” kaanya dilansir dari CNN Indonesia.

“Saya tidak ingin membebani diri saya dengan tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,” katanya lagi menambahkan.

Rodrygo Jadi Sorotan Publik Usai Cetak 4 Gol dalam 3 Kompetisi

Jika dilihat, beberapa pekan terakhir ini Rodrygo memang menyita perhatian public umumnya dan pecinta dan pengamat sepak bola internasional khususnya setelah ia mampu mencetak 4 gol pada 3 laga terakhir di semua kompetisi. Setelah dirinya menyumbangkan satu buah gol ke gawang Leganes pada ajang Liga Spanyol, kembali lagi dirinya mencetak hattrick saat klub ibu kota Spanyol tersebut menang telak dengan skor 6-0 atas Galatasaray pada ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Rodrygo juga sempat mencetak gol debut untuk Real Madrid Cuma dalam 93 detik saja setelah masuk ke lapangan dan melawan Osasuna, tanggal 25 September 2019 lalu. kualitasnya yang ditunjukkan pada public membuat pemain muda asal Brasil itu sekarang disama-samakan dengan Ronaldo yang sudah melenggang ke Juventus pada tahun 2018 kemarin.

Ronaldo pasalnya menjelma jadi bintang andalan Real Madrid setelah dirinya pindah dari Manchester United tahun 2009 silam. Di Santiago Bernabeu sendiri pemain megabintang itu berhasil mengoleksi sebanyak 16 buah trofi, dan 4 di antaranya adalah gelar Liga Champions. Belum lagi dengan sederet gelar individu yang ia dapatkan seperti misalnya 4 trofi Ballon d’Or. \

“Anda selalu berusaha untuk memastikan sepenuhnya siap sehingga segalanya bisa berjalan dengan baik. Namun saya tak pernah bisa membayangkan bahwa semuanya akan terjadi dengan begitu cepat,” ungkap Rodrygo.

Rodrygo ditakuti Lawannya

Namun saat Rodrygo merasa ‘takut’ disamakan dengan megabintang Ronaldo, malahan ia ditakuti oleh Silva saat Madrid melawan PSG. Diberitakan Thiago Silva, menyampaikan kekhawatirannya saat berhadapan dengan penyerang muda ini pada ajang Liga Champions di mana Madrid akan melawan PSG pada tanggal 27 November 2019 esok.

Bek PSG tersebut menyampaikan kecemasannya dengan melontarkan guyonan dengan harapan agen slot pulsa tanpa potongan bahwa Rodrygo akan absen pada laga yang akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu itu. “Saya berharap (pelatih Madrid, Zinedine Zidane) menyimpannya di bangku cadangan,” ucap Silva dengan candaan menanggapi rekan satu timnya di Timnas Brazil itu akan berhadapan dengannya.

Sebagai pemain yang tergolong masih sangat muda, Rodrygo memang menjadi salah satu andalan dari Zidane. Rodrygo sempat mengundang decak kagum pada fans Madrid saat ia mengemas hattrick kemudian membantu Los Blancos mengancurkan Galatasaray di Santiago Bernabeu 6 November kemarin.

Kemudian Silva juga empat memuji Rodrygo yang bisa beradaptasi dengan baik di Madrid walaupun usianya masih sangat belia.